Hargreaves Cedera Lagi

Minggu, 18 Juli 2010

Nasib Hargreaves benar-benar malang. Setelah sembuh dari cedera lutut yang membuat dirinya absen panjang kini pemain Manchester United ini kembali harus menepi karena cederanya kembali kambuh.

Karir Hargreaves nyaris tamat akibat mengalami cedera di kedua lututnya pada awal musim 2008/2009. Cedera tersebut membuat dia harus naik meja bedah dan terpaksa melewatkan sisa musim plus satu musim berikutnya.

Namun, pemain keturunan Kanada itu lantas mendapat titik cerah. Setelah sembuh usai menjalani operasi, Hargreaves akhirnya bisa tampil untuk kali pertama buat Manchester United usai cedera panjang. Meskipun ia hanya masuk menjadi pemain pengganti di laga kedua terakhir Premiership musim lalu.

Sayangnya, Hargreaves lagi-lagi harus kembali menerima kenyataan pahit. Cedera lututnya kambuh dan ia harus menerima perawatan di Amerika Serikat.

"Cedera lutut Hargreaves mengalami kambuh dan ini menjadi perhatian besar bagi kami," ujar Sir Alex Ferguson di The Sun.

"Dia akan tetap tinggal di Amerika sampai dia siap kembali dan berlatih. Tidak ada gunanya meninggalkan orang yang mengobati dia dan melakukan operasi kemudian malah mengirimnya kembali. Itu tidak ada artinya," ujar Fergie.

Sejauh ini pihak klub belum mengkonfirmasi apapun soal berapa lama yang dibutuhkan Hargreaves untuk kembali pulih. Namun yang jelas, si pemain tetap ada kemungkinan melewatkan laga awal musim bersama The Red Revils yang dimulai dengan melawan Newcastle United pada 17 Agustus 2010.

Berita Terkait: