Nemanja Vidic Perpanjang Kontrak Hingga 2014 Dengan Manchester United

Sabtu, 24 Juli 2010

Spekulasi tentang masa depan Nemanja Vidic di bursa transfer musim panas ini akan segera berakhir. Bek asal Serbia itu disebut-sebut telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk memperpanjang kontraknya hingga tahun 2014 mendatang. Demikian dilansir suratkabar Guardian.

Manajemen United dan Vidic sudah mencapai kesepakatan tentang gaji yang bakal diterima bek berusia 28 tahun tersebut. Vidic akan menerima kenaikan gaji menjadi £90 ribu setiap pekannya. Sebelumnya, Vidic digaji £70 ribu per pekan, dan kontraknya habis pada tahun 2012.

Sedangkan melalui laman resmi klub, ketua eksekutif United David Gill menyatakan, kesepakatan itu sebetulnya sudah terjadi sebelum Vidic bergabung dengan Serbia ke Piala Dunia 2010. Kesepakatan itu akan ditandatangani pada Agustus nanti, setelah Vidic menjalani liburan.

"Begitu banyak spekulasi yang menyebutkan masa depan Vidic. Tapi saya menganggap itu hanya ulah media, karena tak pernah ada pernyataan dari kubu Manchester United, dan saya yakin begitu juga dengan kubu Vidic," ujar Gill.

"Memang ini belum ditandatangani. Surat-surat tentang itu sedang dipersiapkan kuasa hukum kami, dan akan diperiksa oleh agen Vidic. Dia masih menjalani liburan, dan akan menandatanganinya setelah kembali ke sini pada Agustus nanti. Kami hanya berjabat tangan tentang kesepakatan itu."

Berita Terkait: