Antolin Alcaraz Resmi ke Wigan Athletic

Jumat, 23 Juli 2010

Wigan Athletic terus memperkuat lini belakangnya. Klub Premier League ini telah resmi mendapatkan Antolin Alcaraz setelah bek Paraguay ini mendapatkan izin kerja.

Alcaraz telah melakukan persetujuan dengan Latics sebelum bermain di Piala Dunia 2010. Wigans memang tidak kesulitan untuk mendapatkannya karena kontraknya dengan Club Brugge sudah berakhir.

Performa bek berusia 27 tahun ini di Afrika Selatan memang memunculkan kekhawatiran bahwa kesepakatan tersebut akan dibatalkan. Namun Wigan tetap yakin bisa mendapatkan Alcaraz.

Akhirnya Alcaraz resmi menjadi pemain Wigan setelah mendapatkan izin kerja di Inggris dan mengikat kontrak selama tiga tahun. Manager Roberto Martinez sangat senang bisa mendapatkan Alcaraz.

"Ini merupakan kabar yang fantastis bahwa kami akhirnya telah mendapatkan bek yang saya rasa adalah salah satu yang terbaik di Piala Dunia musim panas ini," kata Alcaraz seperti dilansir Espn.

Rasa gembira juga dirasakan Alcaraz setelah resmi bergaung dengan Wigan. "Saya sangat senang bahwa segala sesuatunya berjalan dengan baik," kata bek yang ikut membawa Paraguay hingga perempat final.

"Saya berterima kasih kepada Roberto dan klub atas kerja kerasnya mendapatkan saya ke Wigan dan sekarang saya hanya ingin bermain bola. Premier League adalah tantangan bagi setia pemain dan saya tak sabar memulainya," ujar Alcaraz.

Berita Terkait: