Modric Perpanjang Kontrak Hingga 2016 Dengan Spurs

Senin, 31 Mei 2010

Pupus sudah harapan Manchester United untuk memboyong pemain Tottenham Hotspur, Luka Modric. Sang pemain dilaporkan telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama klubnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manchester United berhasrat ingin mendatangkan Modric ke Old Trafford musim depan. Disebutkan, pihak 'Setan Merah' siap untuk membayar 25 juta pounds (Rp 333 miliar) demi mantan pemain Dinamo Zagreb ini.

Manajer Spurs, Harry Redknapp telah menyatakan tidak akan melepas pemain vitalnya itu dengan harga berapapun. Rupanya ucapan itu dibuktikan lewat perpanjangan kontrak berdurasi enam tahun yang juga telah disetujui oleh Modric.

"Klub dengan bahagia mengumumkan bahwa Luka Modric telah menandatangani kontrak baru selama enam tahun yang akan berlaku hingga 2016," demikian bunyi pernyataan yang di situs resmi Spurs yang dikutip ESPN.

Modric sendiri senang bisa terus bermain di White Hart Lane. Pemain yang juga diminati Chelsea ini mengaku ingin mencapai kesuksesan yang lebih setelah berhasil finis keempat akhir musim lalu.

"Tottenham Hotspur memberi saya kesempatan di Premier League dan saya ingin mencapai kesuksesan besar disini, bersama mereka. Ya, ada beberapa tawaran dari klub besar lainnya tapi saya tidak tertarik untuk pergi," tegas Modric.

"Finis di empat besar musim lalu adalah indikasi dimana kami sebagai sebuah klub dan saya merasa saya bisa melanjutkan untuk berkembang dan mencapai semua yang saya inginkan di Spurs," tutup pesepakbola kebangsaan Kroasia itu.

Berita Terkait: