Materazzi Membuat Tatto Trophy Liga Champions Pada Betis

Senin, 31 Mei 2010

Bek Inter Milan Marco Materazzi menambah satu lagi koleksi tatto di tubuhnya. Kali ini Materazzi mengabadikan trophy Liga Champions dalam bentuk tatto di betis.

Seperti dilansir Goal, Senin 31/05/2010, rancangan tatto ini didominasi warna biru hitam di bagian 'kuping' trophy. Di bawahnya, tertera angka 22/05/2010 yang mewakili tanggal Inter Milan resmi merebut trophy Liga Champions.

Pada tanggal tersebut di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Inter Milan mengalahkan Bayern Munich 2-0. Kemenangan itu menjadi trophy ketiga buat Nerrazzuri di musim 2009-2010.

Sebelumnya, Materazzi dkk menggondol gelar Scudetto dan Coppa Italia. Menjadikan mereka klub Italia pertama yang bisa merebut treble trophy dalam satu musim.

Untuk Matrix pribadi, tatto merupakan ciri khas yang tersebar merata di tubuhnya. Selain tatto trophy Liga Champions, Matrix juga memiliki tatto bertuliskan nama anak dan istrinya. Tak ketinggalan trophy Piala Dunia yang berhasil ia rebut bersama Italia di tahun 2006.

Sayangnya di tahun itu Matrix juga mencatatkan sejarah buruk ketika ditanduk Zinedine Zidane di final Piala Dunia. Disinyalir Matrix menghina saudara perempuan Zidane hingga membuatnya melakukan tindakan tersebut.

Berita Terkait: