Marotta Resmi Gabung Juventus

Senin, 17 Mei 2010

Setelah sempat beberapa kali menampik kedatangannya ke Juventus, Manajer Umum Sampdoria, Giuseppe Marotta, akhirnya mengumumkan masa depannya. Dia resmi bergabung dengan Juventus.

Kabar kehadiran Marotta ke Olimpico Turin sudah tercium sejak beberapa waktu lalu. Presiden anyar I Bianconeri, Andrea Agnelli, berambisi merombak skuad demi mengakhiri puasa gelar timnya.

Sebagai permulaan, dia resmi mendatangkan Marotta. Hal ini diungkapkan langsung Marotta usai laga penutup Sampdoria melawan Napoli akhir pekan lalu.

"Saya bisa katakan ya, tapi saya juga harus melakukannya dengan santai dan akan menjelaskannya sendiri dalam beberapa hari ke depan mengenai keputusan saya," ujar Marotta seperti disitat Football Italia, Senin 17/05/2010.

"Tapi, harus saya tegaskan kepada semuanya bahwa saya hanya akan menjadi manajer, bukan pemilik," ujar Marotta.

Tapi, ketika ditanya apakah Luigi Del Neri akan ikut jejaknya ke Turin, Marotta tetap tutup mulut. "Saya tak tahu. Besok dia akan bertemu Riccardo Garrone (Ketua Sampdoria) dan memutuskan masa depannya," ujar Marotta.

Berita Terkait: