Franco Tinggalkan West Ham

Rabu, 26 Mei 2010

Guillermo Franco memastikan jika musim ini akan menjadi musim terakhirnya di West Ham United.

Hal itu diungkapkan striker asal Meksiko itu setelah kontraknya bersama West Ham, yang hanya berjalan satu musim, tidak lagi diperpanjang.

"Saya tak tahu di mana saya akan bermain musim depan. West Ham mengucapkan selamat tinggal, jadi saya tidak akan bersama West Ham musim depan," katanya di situs klub, Rabu 26/05/2010.

"Sekarang fokus saya ada di tim nasional Meksiko dan Piala Dunia, dan kemudian saya akan memikirkan mengenai musim depan."

"Tentu saja saya menikmati masa saya di West Ham. Suporter dan orang-orang di sana sangat fantastis. Saya sangat menikmati masa saya di West Ham, tapi sekarang sudah berakhir dan begitulah sepakbola," ujarnya.

Berita Terkait: