Kaka Sudah Mulai Berlatih

Kamis, 22 April 2010

Bintang Real Madrid Kaka sudah mulai latihan penuh pada hari ini. Pemain asal Brasil itu disebut-sebut sudah pulih dari cedera hernia yang memaksanya harus absen selama satu bulan lebih, tepatnya sejak Los Merengues tersingkir di Liga Champions dari tangan Lyon.

Kehadiran Kaka menjadi kabar baik buat Madrid. Pasalnya, jelang kompetisi berakhir Madrid memerlukan tambahan tenaga untuk tetap bersaing dengan rival Barcelona.

Dilansir AS, Kaka akan tampil lawan Real Zaragoza akhir pekan ini di La Romareda. Kesembuhan Kaka itu ditandai dengan perayaan ulah tahun yang ke-28. Rekan-rekannya di satu timnya sudah menyampaikan ucapan selamat.

Pelatih Manuel Pellegrini juga mendapat kabar baik dengan kembalinya Raul ke markas latihan setelah melakukan pemulihan cedera meniskus yang dialaminya sejak 12 April.

Raul Albiol dan Christoph Metzelder juga ikut berlatih dengan rekan-rekannya yang lain. Hanya saja, Albiol tak bisa tampil di pertandingan akhir pekan ini karena ia mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

Berita Terkait: