Van Der Sar Setahun Lagi di Manchester United

Minggu, 21 Februari 2010

Kiper Manchester United, Edwin Van Der Sar, baru saja memperpanjang kontraknya hingga semusim lagi.

"Saya senang terus bermain, jadi saya memutuskan untuk menandatangani kontrak lagi," ujarnya kepada News of the World.

"Klub ingin saya terus bertahan dan saya betah disini. Kebugaran saya bagus dan saya rasa bisa terus bermain untuk United."

Kiper yang memasuki usia 40 tahun ini tertimpa deraan cedera dan musibah stroke yang menyerang istrinya.

"Sungguh masa yang sulit bagi keluarga saya dan saat itu terjadi, situasinya sungguh sulit," ungkapnya.

"Untungnya saya sedang berada di Belanda saat kejadian karena sedang cedera. Artinya, saya bisa menemaninya di rumah sakit."

"Sungguh periode yang sulit, tapi saya senang kondisinya mulai pulih di rumah."

Berita Terkait: