Rafinha Perpanjang Kontrak Hingga 2011

Kamis, 04 Februari 2010

Kubu Schalke 04 Rafinha bisa bernafas lega tidak harus kehilangan salah satu pilarnya. Wing bek andalan mereka Rafinha menyatakan ingin bertahan hingga 2011 mendatang.

Rafinha belakangan santer diberitakan segera hengkang ke klub lain. Dia diketahui menjadi incaran banyak klub besar Eropa seperti Juventus, Atletico Madrid, Bayern Munich dan Wolfsburg.

Banyak pihak percaya kalau musim ini adalah yang terakhir bagi pemain asal Brasil. Sayang perkiraan tersebut meleset, dia mengatakan baru mau hijrah saat kontraknya habis.

"Kontrak saya bersama Schalke akan berakhir pada 2011. Saya tidak pernah berniat hengkang sebelum itu selesai," ujar Rafinha seperti dilansir Goal, Kamis 04/02/2010.

"Saya juga tidak pernah melakukan pembicaraan dengan klub lain. Saat ini saya memilih focus pada permainan saja, walaupun suatu saat nanti saya akan pergi," ujarnya.

Berita Terkait: