NBA All Star 2010 Wilayah Timur Menang

Senin, 15 Februari 2010

Para bintang tim-tim NBA Wilayah Timur tampil sebagai pemenang dalam laga All-Star melawan Barat. Guard andalan Miami Heat Dwyane Wade terpilih sebagai pemain terbaik dan meraih trofi MVP.

Dalam pertandingan di Cowboys Stadium, Senin 15/02/2010 pagi WIB, tim Timur yang dipimpin pelatih Orlando Magic, Stan van Gundy, menang tipis 141-139.

Sejak kuarter pertama mereka selalu unggul dalam perolehan poin, kecuali di kuarter keempat ketika Barat memasukkan bola lebih banyak ke keranjang Timur, 30 berbanding 23, tapi itu tidak membuat mereka menjadi pemenang.

Wade menjadi pemain terbaik tim Timur dengan torehan 28 poin, 6 rebound plus 11 assist. Statistik itu membuatnya dinobatkan sebagai pelakon terbaik alias Most Valuable Player (MVP).

Rival terdekatnya adalah forward Denver Nuggets, Carmelo Anthony, yang menyumbangkan 27 angka dan 10 rebound untuk tim Barat.

MVP reguler musim lalu LeBron James tampil bagus pula, dengan membukukan 25 poin untuk tim Timur. Adapun yang bermain terbaik nomor dua di tim Barat adalah bintang Dallas Mavericks, Dirk Nowitzki, yang mencetak 22 angka.

Berita Terkait: