Roberto Carlos Resmi ke Corinthians

Rabu, 16 Desember 2009

Corinthians mengumumkan pihaknya telah berhasil mendapatkan mantan bek Real Madrid dan Fenerbahce, Roberto Carlos. Sebelumnya pemain berusia 36 tahun ini memang sudah sempat dikabarkan bakal kembali ke tanah kelahirannya di Brasil pada awal 2010.
Namun spekulasi masa depan Carlos itu terjawab setelah pihak klub asal Brasil Corinthians mencapai sebuah kesepakatan penting pada Rabu 16/12/2009 dinihari WIB.

Sayangnya untuk nilai transfer Carlos masih belum diumumkan. Tetapi pihak Corinthians baru akan menghadirkan mantan pemain Real Madrid itu pada 4 Januari tahun depan.

Corinthians juga menyatakan, mantan pemain tim nasional Brasil itu akan diboyong usai Fenerbahce tampil melawan Altay pada 23 Desember mendatang. Laga tersebut nantinya akan menjadi penampilan terakhir dari Roberto Carlos.

Sebelumnya seperti dikabarkan pemberitaan media Spanyol bahwa Carlos sempat menyampaikan keinginannya untuk kembali ke Real Madrid. Ia sempat mengaku siap menggantikan posisi yang kini ditinggalkan Pepe akibat cedera.

Berita Terkait: