Berbatov Absen Tiga Bulan

Sabtu, 26 Desember 2009

Kabar buruk datang kembali ke markas Manchester United. Setelah kehilangan sejumlah pemain utamanya di lini pertahanan. Kini Manchester United kembali mendapatkan striker utama mereka Dimitar Berbatov juga cedera. Striker tim nasional Bulgaria ini dilaporkan membutuhkan operasi lutut yang akan membuatnya absen hingga tiga bulan ke depan.

Seperti dilansir dari situs The Sun, Berbatov sebenarnya tak ingin menjalani operasi. Namun rasa sakit telah menghalanginya untuk tampil maksimal. Akibatnya, operasi di dalam waktu dekat menjadi keputusan yang tak bisa dihindarkan lagi jika ingin bisa tetap bermain tanpa halangan rasa sakit.

Kabar ini tentu saja menjadi pukulan telak buat pelatih United Sir Alex Ferguson. Fergie sepanjang musim ini memang telah menghadapi cukup banyak masalah cedera di dalam timnya.

Meski Fergie dibuat agak sedikit risau, cedera dari Berbatov ini kemungkinan akan memberi angin segar kepada Michael Owen. Selama ini striker asal Inggris tersebut masih sangat jarang mendapat kesempatan tampil secara reguler.

Dengan absennya Berbatov maka Owen sangat berpeluang untuk tampil lebih banyak lagi. Kesempatan ini sekaligus membuka kesempatan dirinya untuk dapat tampil ke Piala Dunia 2010 bersama tim nasional Inggris.

Berita Terkait: