Mourinho Menghukum Balotelli

Senin, 30 November 2009

Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, kembali memberikan hukuman kepada Mario Balotelli. Mourinho menilai Balotelli tidak memberikan kemajuan berarti, serta tak juga mempebaiki sikapnya yang selama ini menjadi sorotan.

Seperti dilansir La Stampa, Mourinho sangat kecewa dengan performa Balotelli. Ketika Inter menang 1-0 atas Fiorentina di Serie A Italia akhir pekan kemarin, Balotelli hanya terlihat di tribun. Kekecewaan ini merupakan buntut dari kekesalan Mourinho di laga sebelumnya.

Apalagi Balotelli juga terlambat mengikuti latihan bersama tim. Sikap tidak disiplin Balotelli ini membuat Mourinho habis kesabaran. Mourinho berencana kembali tidak memasukkan nama Balotelli ke dalam skuad Inter ketika menghadapi Juventus akhir pekan nanti.

Bahkan mulai hari ini, Balotelli mengikuti latihan bersama tim Inter. Namun, bukan Inter asuhan Mourinho, melainkan pasukan muda yang berlaga di kompetisi Primavera. Mourinho mau memasukkan nama Balotelli lagi bila penyerang muda ini sudah mengubah sikapnya.

Berita Terkait: