Ronaldo Cedera Menjelang Madrid vs Sevilla

Kamis, 01 Oktober 2009

Akhir pekan ini Real Madrid akan menghadapi Sevilla. Real Madrid diperkirakan tidak akan diperkuat oleh Cristiano Ronaldo yang dikabarkan dibebat cedera.

Hingga pekan ke-5 La Liga musim ini, Real Madrid untuk sementara memimpin klasemen dengan nilai sempurna. Real Madrid unggul dalam selisih gol dari Barcelona, yaitu 16-2 berbanding 16-3.

Kemenangan jelas dibutuhkan oleh Real Madrid untuk mempertahankan puncak klasemen. Apalagi Barcelona yang bermain di Nou Camp hanya menghadapi tim sekelas Almeria.

Namun Real Madrid tidak mudah untuk merebut tiga poin dari Sevilla. Karena Sevilla sekarang ini berada di peringkat ketiga. Dan kemungkinan Real Madrid akan kehilangan top skor sementara Cristiano Ronaldo yang bermasalah di engkelnya.

Cedera itu sendiri didapat Ronaldo ketika membela Real Madrid mengalahkan Marseille 3-0 di Liga Champions lalu. Ronaldo yang tengah membawa bola ke dalam kotak penalti diganjal oleh Souleymane Diawara dan digantikan Gonzalo Higuain pada menit ke-70.

Pellegrini mengatakan, Cristiano Ronaldo sedikit mengalami pembengkakan. Kita tunggu saja bagaimana keadaannya. Engkelnya mengalami masalah saat ia diganjal cukup keras saat insiden penalti itu.

Kehilangan Ronaldo tentunya bisa jadi pukulan berat bagi Real Madrid apalagi Cristiano Ronaldo tampil sangat baik pada musim ini. Karena Ronaldo hampir selalu mencetak gol pada semua laga Real Madrid musim ini.

Berita Terkait: