Fergie & Torres Terbaik September 2009

Sabtu, 03 Oktober 2009

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson dan striker Liverpool Fernando Torres mendapat penghargaan sebagai pelatih dan pemain terbaik Premier League pada bulan September 2009. Setelah penampilan yang sangat baik dari keduanya sepanjang satu bulan September 2009.

Sepanjang September kemarin, Fergie memang sukses membawa Manchester United bermain sangat baik. Puncaknya ketika United menundukkan rival sekotanya 4-3 lewat sebuah pertandingan dramatis. Kemenangan United menjadi istimewa, karena The Red Devils sukses memuncaki klasemen sementara Premier League, menggeser Chelsea.

Sepanjang September, Fergie mengantar skuad yang telah 23 tahun ditukanginya ini menyapu bersih lima pertandingan yang dijalani The Red Devils di berbagai kompetisi. Penghargaan yang diterimanya kali ini tercatat sebagai yang ke-24 sepanjang karir kepelatihannya.

Fernando Torres juga terpilih sebagai pemain terbaik periode September, setelah menampilkan performa yang sangat baik. Setelah Torres menciptakan 8 gol yang mengantarnya menjadi top skor sementara Premier League.

Sepanjang September 2009, Torres berhasil menciptakan 5 gol, termasuk hattricknya saat The Reds melumat Hull City 6-1, akhir pekan lalu. Hingga sekarang Torres telah menciptakan 46 gol dalam 65 penampilannya buat Liverpool sejak direkrut dari Atletico Madrid pada tahun 2007.

Berita Terkait: