Terry Pemain Bergaji Tertinggi di Liga Primer Inggris

Minggu, 06 September 2009

Kapten Chelsea John Terry kembali menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Primer Inggris. Gaji John Terry sama dengan gaji striker Manchester City, Robinho sebesar 160.000 poundsterling per pekan setelah menandatangani kontrak baru bersama The Blues senilai 40 juta poundsterling.

Dalam kontrak baru yang berdurasi lima tahun, gaji Terry mengalami kenaikan 30.000 poundsterling. Bila Terry mendapat bonus di Liga Champions dan Liga Primer, Terry masih akan mengantungi tambahan sebesar 10 juta poundsterling sampai kontraknya berakhir saat ia berusia 33 tahun.

Dengan kontrak baru ini Chelsea sukses mengikat Terry yang sebelumnya diincar Manchester City. Pemilik klub Roman Abramovich memang berusaha mati-matian untuk mempertahankan John Terry yang kini berusia 28 tahun.

Abramovich tak mengizinkan Terry melakukan negosiasi dengan City. Abramovich selalu menawarkan kontrak baru dalam beberapa pertemuan yang kemudian disetujui Terry. Abramovich juga menawarkan posisi sebagai manajer saat Terry pensiun sebagai pemain.

Berita Terkait: