Ronaldinho Akan Pulang ke Brasil

Kamis, 01 Oktober 2009

Karir pemain AC Milan, Ronaldinho di Liga Eropa tampaknya akan segera berakhir. Pemain yang berasal dari Brasil tersebut penampilannya terus meredup setelah mengalami cedera panjang ketika membela Barcelona, dua musim lalu. Ronaldinho juga kehilangan sentuhannya dan magisnya yang hilang meskipun Leonardo sang pelatih AC Milan memberikan kepercayaan kepada Ronaldinho untuk bermain di tim reguler AC Milan.

Melihat nasib Ronaldinho yang mulai tidak jelas di AC Milan. Corinthians, klub asal Brasil merasa perlu menyelamatkan karir Ronaldinho. Corinthians dikabarkan akan merekrut Ronaldinho dalam waktu dekat.

Klub asal Brasil selalu peduli terhadap pemain Brasil yang mulai dicampakkan tim asal Eropa. Sebelumnya, striker Ronaldo Luis Nazario de Lima atau biasa disapa Ronaldo direkrut Corinthians setelah menjadi cadangan di AC Milan.

Presiden Corinthians Andres Sanchez dikabarkan berada di Milan untuk membicarakan rencana pinangan atas Ronaldinho. Andres Sanchez ingin membeli Ronaldinho sebagai kado perayaan ulang tahun klub Corinthians yang ke 100, musim depan. Sang Presiden ingin menggelar pembicaraan dengan Ronaldinho untuk menawarkan kemungkinan kembali ke Brasil.

Selain Corinthians yang ingin menyelamatkan nasib Ronaldinho. Gremio juga dikabarkan melakukan pembicaraan dengan Ronaldinho pada beberapa pekan ini.

Berita Terkait: