Sylvinho Resmi ke Manchester City

Rabu, 26 Agustus 2009

Manchester City terus menambah pemain barunya di musim ini. Mereka berhasil mendapatkan Sylvinho yang dikontrak selama satu musim.

Sylvinho yang pernah bermain untuk Arsenal dari tahun 1999 hingga 2001, kembali lagi ke Liga Inggris setelah delapan tahun merasakan persaigan di La Liga Spanyol bersama Celta Vigo dan Barcelona.

Manchester City merekrut Sylvinho tidak mengeluarkan uang transfer karena kontrak Sylvinho dengan Barcelona berakhir musim lalu.

Manajer Manchester City, Mark Hughes, senang dengan kedatangan Sylvinho. Mark Hughes berharap dengan pengalaman yang Sylvinho miliki dapat membantu Manchester City meraih prestasi yang baik musim ini.

Sylvinho akan bersama-sama dengan Kolo Toure dalam mengawal lini belakang Manchester City. Sylvinho yang berusia 35 tahun lebih banyak dibangku cadangan dari Barcelona.

Tetapi Sylvinho bermain pada final Liga Champions 2008/2009 dan membawa Barcelona mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0.

Slyvinho menjadi pemain keenam yang dibeli Manchester City musim panas ini setelah Gareth Barry, Roque Santa Cruz, Carlos Tevez, Emannuel Adebayor dan Kolo Toure. Dan pemain berikut yang akan segera datang ke Manchester City adalah Joleon Lescott dari Everton.

Berita Terkait: