Aston Villa 1-3 Liverpool 25/08/2009

Rabu, 26 Agustus 2009

Liverpool kembali mengalami kekalahan keduanya musim ini di Stadion Anfield. Dalam pertandingan dikandang sendiri Liverpool menghadapi Aston Villa, Selasa 25/08/2009, Liverpool kalah dari Aston Villa dengan skor 1-3.

Liverpool yang lebih menguasai pertandingan dan bermain didepan pendukungnya sendiri. Aston Villa berhasil memanfaatkan serangan balik yang merepotkan barisan pertahanan Liverpool.

Dengan kekalahan ini Liverpool tidak beranjak dari posisi 10 dengan tiga poin dari tiga pertandingan yang telah dimainkan. Aston Villa naik ke posisi 12 dengan tiga poin dari dua pertandingan. Kekalahan ini juga untuk pertamanya kali bagi Liverpool dalam 31 pertandingan kandang di Stadion Anfield.

Aston Villa unggul lebih dulu pada menit 33. Berawal dari free kick Young, Lucas yang ingin membuang bola malah mengarahkan ke gawang sendiri dan gol bunuh diri oleh Lucas. Reina sudah mati langkah dan tak dapat mengantisipasi bola tersebut.

Aston Villa kembali merubah skor menjadi 2-0 pada masa injury time babak pertama. Berawal dari tendangan sudut, Davies dengan sundulannya menaklukkan Reina dan gol.

Liverpool mengejar ketinggalannya lewat gol Torres pada menit 70.

Berawal dari Emiliano Insua di sayap kanan pertahanan Villa, bola diumpan kepada Torres yang berdiri kotak penalti.

Villa kembali unggul tiga menit kemudian. Pelanggaran Gerrard kepada Reo-Coker di dalam kotak penalti. Wasit langsung menunjuk titik putih dan Young mengambil tendangan penalti dan menjadi gol. Villa menang 3-1.

Berita Terkait: