Rio Ferdinand Cedera

Senin, 17 Agustus 2009

Krisis lini belakang yang dialami Manchester United kian mengkhawatirkan. Bek andalan Rio Ferdinand menyusul harus mengalami cedera selama dua pekan setelah dibekap cedera betis.

Ferdinand menderita cedera itu saat sedang latihan. Akibat cedera itu Rio Ferdinand tidak dapat tampil ketika Manchester United menghadapi Birmingham yang dimenangkan MU dengan skor 1-0.

Ferdinand akan bergabung dengan beberapa bek MU yang juga masih mengalami cedera seperti Gary Neville dan Rafael da Silva. Beruntung Nemanja Vidic sudah mulai pulih dari cedera.

Nemanja Vidic kembali berlatih dan saya berhadap dia akan kembali bermain Sabtu 22/8/2009 ketika menghadapi Wigan, ujar Sir Alex Ferguson.

Sir Alex Ferguson juga dibuat pusing setelah bek muda Jonny Evans harus ditarik keluar akibat cedera di babak kedua ketika MU menghadapi Birmingham kemaren.

Kami mengalami masa sulit di pertahanan selama dua tahun terakhir tetapi kami selalu punya pemain bagus untuk menutupnya. Tetapi kami punya John O'Shea yang selalu menjalankan tugasnya dengan baik dan tidak pernah mengeluh untuk bermain diberbagai posisi, ujar Fergie.

Berita Terkait: