Kepa Arrizabalaga Resmi Pemain Chelsea

Kamis, 09 Agustus 2018

Raksasa Premier League, Chelsea baru saja mengumumkan perekrutan penjaga gawang Kepa Arrizabalaga dari klub La Liga, Athletic Bilbao.

Lewat laman resmi mereka, Chelsea menyatakan bahwa Kepa yang baru berusia 23 tahun mendapat kontrak berdurasi jangka panjang, yakni tujuh tahun.

Sebelumnya kubu Bilbao sudah lebih dulu mengumumkan bahwa Kepa telah mengaktifkan klausul rilisnya senilai 80 juta euro. Ini menjadikan Kepa kini berstatus sebagai kiper termahal dunia mengalahkan Alisson Becker.

"Ini adalah keputusan yang sangat penting bagi saya, bagi karier saya, dan juga bagi kehidupan pribadi saya," ujar Kepa dalam pernyataan pertamanya usai resmi berseragam Chelsea.

"Banyak hal yang membuat saya tertarik pada klub ini, semua gelar yang pernah dimenangkan, para pemain lain, kotanya London, Premier League," lanjutnya.

"Ini adalah hasil akumulasi dari banyak hal, dan saya sangat senang Chelsea memutuskan untuk mempercayai saya dan juga menggaet saya," tandasnya.

Berita Terkait: