Maurizio Sarri Resmi Pelatih Chelsea

Minggu, 15 Juli 2018

Maurizio Sarri resmi menjadi pelatih baru Chelsea dengan durasi kontrak selama tiga tahun.

Kabar tersebut muncul pada situs resmi Chelsea pada Sabtu (14/7/2018). Sarri mengungkapkan bahwa dirinya bahagia bisa menjadi bagian dari tim asal London tersebut.

"Saya bahagia datang ke Chelsea dan Premier League. Ini adalah periode baru yang menarik dalam karier saya," kata Sarri seperti yang dilansir dari situs resmi Chelsea.

Pelatih berusia 59 tahun akan bertemu dengan skuad pada hari Senin untuk menyambut pra-musim ke Australia.

"Saya akan mulai bekerja dan bertemu para pemain pada Senin untuk menyambut perjalanan (pra-musim) ke Australia, di mana saya akan lebih mengetahui tentang skuad dan memulai aksi kami dalam pertandingan," ucap Sarri.

"Saya harap dapat menunjukkan permainan sepak bola yang menghibur untuk para fans. Kami akan berusaha berjuang untuk meraih trofi dimana klub ini layak meraihnya," ujarnya menambahkan.

Sarri ditunjuk menjadi suksesor Antonio Conte setelah mengantar Napoli dua kali peringkat dua dan satu kali duduk di peringkat ketiga klasemen Liga Italia.

Berita Terkait: