Deomampo, Dokter Sunat Paling Cantik di Dunia

Jumat, 04 November 2016

Deomampo, nama wanita cantik yang berprofesi sebagai Dokter Khitan alias tukang sunat di Kota Davao Manila, Filipina. Foto-foto Deomampo dokter sunat paling cantik di dunia yang memiliki nama asli Krestle Lailene Deomampo ini seketika mendadak heboh, saat temannya Niquie Delgado menggunggah foto dirinya lewat facebook sedang mengoperasi bedah burung-burung liar anak kecil. Lebih dari 28 burung berhasil ia 'tembak', menurut keterangan dalam caption foto tersebut.

Hebatnya lagi, proses penyunatan yang dilakukan oleh Deomampo masih menggunakan metode konvensional (Dorsumsisi) bukan klamp ataupun sunat laser (electric cauter). Dengan senyum menawan dan penuh kemenangan perempuan geulis yang 'konon' masih jomblo ini berhasil menyelesaikan tugasnya membantu para dokter spesialis khitan memotong kulup-kulup alias bagian daging yang harus dibuang penis pria.

Seketika halaman facebook Niquie Delgado temannya si Deomampo ini menjadi viral. Banyak kaum pria dewasa yang rata-rata orang bule, berkomentar nakal seperti berikut ini;

'Umurku sudah berjalan 33 tahun, dan aku belum pernah disunat karena itu bukanlah bagian dari ajaran agamaku. Aku membayangkan, betapa mengerikannya jika hal itu terjadi pada burung kesayanganku. Namun jika engkau yang melakukannya, sepertinya aku tidak perlu takut lagi, aku akan pasrah total menyerahkan 'kehormatan' ku untuk kau perlakukan sebaik-baiknya Dokter Deomampo.

Netizen lain juga tak mau kalah, 'Aku sudah disunat sejak kecil, namun tidak puas dengan bentuk kembang kol yang sangat menggelikan seperti ini, apakah aku bisa disunat 2 kali? Terserah engkau mau merubah bentuknya seperti apa saja, aku percayakan sepenuhnya ditanganmu.

Berita Terkait: