RCTI Pegang Hak Siar Liga Inggris Premier League 2016-2019

Sabtu, 09 Juli 2016

Spekulasi mengenai hak siar Premier League Inggris musim depan akhirnya terjawab sudah. Rajawali Citra Televisi Indonesia atau yang dikenal dengan RCTI resmi menjadi pemegang hak siar Liga Inggris di Indonesia untuk musim 2016-2019.

Selama beberapa tahun terakhir, penayangan Premier League Inggris dipegang oleh Surya Citra Media Group yang menaungi Indosiar dan SCTV. Selain Surya Citra Media, penayangan Premier League Inggris juga dipegang oleh BeIn Sport melalui layanan televisi kabel.

Namun beberapa waktu dekat ini, Bolaneters sekalian dapat menyaksikan Premier League di RCTI sebagaimana yang dikonfirmasi Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution. "MNC sudah memenangkan Bidding untuk Liga Inggris 2016-2019. Sejauh ini RCTI yang sudah pasti menyiarkannya" ungkap Syafril kepada Okezone.

Sejauh ini Syafril belum bisa memberikan kepastian mengenai berapa jumlah pertandingan yang akan disiarkan RCTI musim depan. Syafril juga belum bisa memberikan kepastian apakah Stasiun Televisi milik MNC Grup yang lain seperti MNC TV, Global TV, iNewsTV juga akan akan menyiarkan Premier League musim depan. Syafril menyebut kemungkinan besar detail kesepakatan ini akan diumumkan pada minggu depan.

Berita Terkait: