Jupiter Fortissimo Ditangkap Bawa Narkoba

Rabu, 11 Mei 2016


Satu lagi seorang pesinetron tertangkap saat membawa narkoba. Artis berinisial J ditangkap pihak Kepolisian Polsek Taman Sari Jakarta Barat saat akan melakukan pesta narkoba. Kabarnya, artis yang bersangkutan adalah Jupiter Forttisimmo.

"Ya benar, yang bersangkutan namanya Jupiter, dia artis. Ditangkap tadi malam, dia sudah buka room. Kami lakukan penggerebekan. Ada dua orang yang bawa paket sabu," kata Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Suhermanto, Selasa (10/5/2016).

J sendiri diakui oleh pihak Kepolisian bukanlah target operasi. Namun, karena yang bersangkutan sedang bersama dengan seorang pengedar, maka J ikut diamankan dengan beberapa barang bukti. J digelandang ke kantor polisi setelah melakukan transaksi sabu dengan bandar yang tengah diburu petugas.

Saat masuk ke ruang karaoke di sebuah tempat hiburan, polisi pun petugas menggerebek. Pesinetron J kedapatan memegang satu paket sabu yang dibeli dari Fir.

"Memang belum dibayar, tapi sudah dilakukan penyerahan barang. Transaksi dilakukan Fir yang mengaku mendapat pesanan," ujar Kapolsek.

Berita Terkait: