Monostereo Pemenang The Remix NET TV 2015

Senin, 07 Desember 2015

Akhirnya Osvaldo Rio dan Melly Mono berhasil merengkuh tropi dari ajang The Remix yang diselenggarakan oleh NET TV.

Minggu malam (6/12) menjadi perhelatan terakhir dari acara The Remix, NET TV. Acara ini telah memasuki sesi Grand Final yang mempertemukan Monostereo serta Soundwave yang cukup bersaing ketat di beberapa episode terakhir.

Panggung The Remix dibuka dengan penampilan dari sang juri Winky Wiryawan beserta Denada dan rapper kondang tanah air, Iwa K. Ketiga orang ini meramu lagu Malam Ini Indah milik Iwa K dengan berbeda dan memecahkan keseruan di venue.

Masih ada dua performer lagi sebelum grand finalis mendentumkan beat-beatnya di panggung. Adalah NSG feat Ridho Rhoma serta AVVE feat Meichan yang semakin menaikkan tensi dari para audiens yang hadir.

Sebagai finalis pertama yang tampil, Monostereo sukses menghadirkan decak kagum dari para penonton sekaligus juri. Grup yang menempatkan Osvaldo Rio sebagai remixer serta Melly Mono pelantun lirik sangat menghibur lewat lagu Hello dari Adele yang sangat booming. Para juri memuji Rio sebagai remixer sebagai anak muda jenius karena di umurnya yang masih menginjak 20 tahun ia dapat menciptakan suatu karya yang fantastis!

Tak mau kalah Soundwave yang dipilari oleh Jevin Julian dan Rinni Wulandari tampil memukau dengan musik Independent Girl - Life Round Here - Sobat yang di-mash up dengan sangat rapi. Terlebih lagi Jevin memberikan satu kejutan dengan gimmick musik error yang dimainkannya yang sukses besar membuat seluruh orang yang ada di venue 'deg-deg'an.

Pujian pun meluncur deras dari para juri untuk Soundwave. Dari kelima juri yang hadir yaitu Winky Wiryawan, Addie MS, Maia Estianty, Titi Rajo Bintang hingga Adib Hidayat memberikan pujian dan ekspresi 'gemas' lewat komentarnya mereka karena penampilan memukau Soundwave yang membuat naik turun mood dari para juri.

Winky Wiryawan pun menjelaskan bahwa kedua remixer yang menuju grand final ini sangat layak untuk menjadi jawara dan mempunyai kelebihan masing-masing. Jadi siapapun yang menang bukan berarti lebih unggul dari pada rivalnya.

Saatnya Deva Mahenra membacakan pemenang di Grand Final ini. Salah satu peserta berhasil mendapatkan vote dari pemirsa sebesar 53% dan yang lain memperoleh 47%. Akhirnya Monostereo berhasil membawa trophy, hadiah uang tunai sebesar 200 juta rupiah serta gear yang akan mendukung performance mereka di atas panggung.

Osvaldo Rio dan Melly Mono langsung sujud syukur atas apa yang diraihnya pada malam tersebut. Duet maut ini mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para sosok-sosok yang membantu mereka selama berjalan di acara The Remix NET.

Selain itu, Rio memberikan informasi tentang proyek musiknya yang akan datang bersama Jevin. Meskipun tak secara detail mengungkapkan seperti apa, Rio menyebutkan proyek ini bernama KNOU.

Panggung ini ditutup oleh penampilan dari Winky Wiryawan bersama Audrey Singgih yang membawakan theme song dari The Remix berjudul Everything. Well, sampai jumpa di acara sesi The Remix selanjutnya.

Berita Terkait: