Pedro Rodriguez Resmi Pemain Chelsea

Jumat, 21 Agustus 2015

Terjawab sudah teka-teki soal kelanjutan masa depan Pedro Rodriguez. Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk transfer Pedro.

Spekulasi soal masa depan Pedro di Camp Nou sudah cukup lama bergulir. Penyerang berusia 28 tahun itu awalnya kencang dikabarkan menjadi incaran Manchester United.

Namun pada akhirnya Pedro justru mendarat di London pada Rabu (19/8/2015) pagi waktu setempat. Chelsea diklaim sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Barcelona yang sebelumnya menolak tawaran 'Setan Merah' untuk Pedro.

Hari Kamis (20/8/2015), Chelsea dan Barcelona sama-sama mengumumkan transfer Pedro. Di situs resminya, Barcelona menyebut bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk transfer Pedro.

Nilai transfer Pedro disebutkan sebesar 30 juta euro dengan tiga juta euro bergantung pada penampilannya. BBC menyebut Pedro sudah sepakat dengan kontrak yang berdurasi empat tahun.

"Saya sangat senang ada di sini. Saya sangat bersemangat untuk memulai petualangan saya di Chelsea dan saya di sini untuk terus meraih gelar," ujar Pedro di situs resmi Chelsea.

"Terima kasih kepada klub dan suporter yang memberi saya kesempatan untuk mengenakan kaus biru ini," katanya.

Pedro meninggalkan Barcelona setelah memenangi 20 titel. Terakhir, dia turut mengantar Blaugrana memenangi Piala Super Eropa. Pedro memilih untuk hengkang karena minimnya waktu bermain yang dia dapat di Barcelona.

Berita Terkait: