Nathaniel Clyne Resmi Pemain Liverpool

Kamis, 02 Juli 2015

Liverpool mendapatkan pemain keenamnya di bursa musim panas 2015. The Reds resmi mengumumkan, telah merekrut Nathaniel Clyne, yang diikat dengan kontrak jangka panjang.

Sebelumnya, Liverpool sudah lebih dulu memboyong James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, Joe Gomez, dan Roberto Firmino. Tidak disebutkan berapa biaya yang dikeluarkan Liverpool untuk menebus Clyne dari Southampton, tapi media-media setempat meyakini banderolnya sekitar 12,5 juta poundsterling (sekitar Rp 261 miliar).

"Klub Sepakbola Liverpool dengan gembira memastikan bahwa sebuah kesepakatan telah dituntaskan untuk merekrut bek internasional Inggris Nathaniel Clyne dari Southampton," bunyi pernyataan di situs resmi klub.

Clyne direkrut untuk menempati pos kanan pertahanan Liverpool untuk menggantikan Glen Johnson, yang telah meninggalkan klub usai kontraknya habis. Pemain berusia 24 tahun ini telah bermain 94 kali di Premier League selama tiga musim bersama Southampton.

"Aku bahagia dan ini adalah kepindahan impianku dengan datang ke mari dan bermain untuk sebuah klub yang besar dengan semua sejarahnya. Aku tidak sabar lagi untuk mulai," kata Clyne setelah menandatangani kontrak.

"Sesaat setelah Liverpool menunjukkan minatnya kepadaku, aku begitu bahagia dan hanya menginginkan bahwa kesepakatannya akan terjadi. Ini adalah sebuah kesempatan bagus dan mencoba untuk memenuhi potensiku."

Berita Terkait: