Kiko Casilla Resmi Pemain Real Madrid

Sabtu, 18 Juli 2015

Real Madrid sudah berhasil mendatangkan penjaga gawang baru untuk memperkuat skuat. Los Merengues mendatangkan Kiko Casilla dari Espanyol.

Casilla dilaporkan didatangkan Madrid dengan banderol sebesar enam juta euro. Kiper 28 tahun itu mendapatkan kontrak jangka panjang dengan durasi selama lima tahun.

Transfer Casilla ke Madrid ini memang bukan lagi kejutan. Dia memang sudah acapkali disebut menjadi salah satu alternatif Los Blancos untuk mengisi posisi penjaga gawang yang ditinggalkan oleh Iker Casillas.

Atas kepindahannya ke Madrid, Casilla pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada seluruh bagian Espanyol. Utamanya presiden klub, Joan Collet, dan para pendukung klub.

"Saya meninggalkan klub yang saya cintai, tapi kesempatan untuk bergabung dengan Real Madrid itu unik, dan saya ingin mengambilnya," ungkap Casilla di Football Espana.

"Saya bertanya ke presiden untuk melakukan semua kemungkinan (agar ini terjadi). Saya berterima kasih kepada dia dan juga klub."

"Saya meminta fans untuk memahami situasi saya, karena itu merupakan kesempatan unik. Saya akan menjadi Periquito selamanya," imbuhnya.

Berita Terkait: