Glen Johnson Resmi Pemain Stoke City

Senin, 13 Juli 2015

Glen Johnson akan mengenakan kostum Stoke City mulai musim depan. Bek kanan berusia 30 tahun itu telah sepakat untuk memperkuat The Potters setelah meninggalkan Liverpool.

Johnson pergi dari Liverpool setelah kontraknya yang habis pada akhir musim lalu tak diperpanjang. Dia pun hengkang setelah enam musim bermukim di Anfield.

Di Stoke, Johnson mendapatkan kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan pada tahun ketiga. Dia menjadi pemain baru keenam yang direkrut Stoke di bursa transfer musim panas ini setelah Joselu, Philipp Wollscheid, Shay Given, Marco van Ginkel, dan Jakob Haugaard.

"Glen akan menjadi tambahan yang fantastis untuk skuat kami. Dia punya nilai transfer yang besar ketika meninggalkan Portsmouth dan bergabung dengan Liverpool. Tapi, dia bisa menghadapi tekanan yang menyertainya," ujar manajer Stoke, Mark Hughes, di situs resmi klub.

"Dia adalah seorang bek bertalenta yang juga bisa mencetak gol -- seperti yang kami rasakan musim lalu ketika dia mencetak gol kemenangan ke gawang kami di Anfield -- dan setelah bicara dengannya saya tahu betapa tak sabarnya dia menjadi seorang pemain Stoke," kata Hughes.

Johnson telah bergabung dengan skuat Stoke yang akan tampil di Barclays Asia Trophy di Singapura.

Berita Terkait: