Bastian Schweinsteiger Resmi Pemain Manchester United

Senin, 13 Juli 2015

Bastian Schweinsteiger akhirnya resmi menjadi pemain Manchester United. 'Setan Merah' telah menyelesaikan proses transfer gelandang internasional Jerman itu dari Bayern Munich dan memberinya kontrak tiga tahun.

MU dan Bayern sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Schweinsteiger sejak hari Sabtu (11/7/2015) lalu. Namun baru hari Senin (13/7/2015) ini MU menyelesaikan proses transfernya.

Tak disebutkan berapa nilai transfer gelandang berusia 30 tahun itu. Bersama MU, Schweinsteiger meneken kontrak yang berdurasi tiga tahun.

"Bastian, jelas, bukan orang asing untuk saya. Saya bekerja sama dengannya saat saya melatih Bayern Munich dan saya sangat senang dia bergabung dengan Manchester United," ujar manajer MU, Louis van Gaal, di situs resmi klub.

"Rekornya menjadi bukti, dia sudah memenangi setiap gelar di level klub dan merupakan bagian utama dari kesuksesan Jerman di Piala Dunia musim panas lalu."

"Bastian adalah seorang profesional dan tidak ada keraguan soal talenta dan kemampuannya untuk mengendalikan permainan. Dia membawa pengalaman dan merupakan tenaga tambahan yang luar biasa untuk skuat kami," katanya.

Berita Terkait: