Daftar Pemenang NET Indonesian Choice Award 2015

Kamis, 28 Mei 2015

Indonesian Choice Award yang baru saja dihelat pada tanggal 24 Mei 2015, berhasil diselenggarakan secara megah dengan menampilkan deretan pengisi acara yang terasa begitu istimewa. Memiliki 12 kategori pemenang, ajang ICA 2015 kali ini disiarkan langsung dari Indonesia Convention Exhibition, sekaligus dirangkaian dengan ulang tahun ke dua dari stasiun tv NET.

Ajang ICA 2015 semalam dibuka secara apik oleh Agnez Mo, lalu kemudian diikuti dengan pengumuman para pemenang untuk masing-masing kategori. Pengumuman pertama yakni pemenang untuk kategori Actor Of The Year yang dimenangkan oleh Vino G. Bastian. Selanjutnya, pihak NET mengumumkan pemenang untuk kategori Artist Of The Year, dimana si cantik Chelsea Islan berhasil keluar sebagai pemenang kategori tersebut. Nah berikut ini, daftar lengkap pemenang ajang ICA 2015 yang berhasil dirangkum tim Beranda.co.id untuk anda :

Actor Of The Year – Vino G. Bastian
Actress Of The Year – Chelsea Islan
Movie Of The Year – Marmut Merah Jambu
Digital Persona of The Year – Raditya Dika
Breakthrough Artist of The Year – Kunto Aji
TV Program of The Year – Mario Teguh Golden Ways
Album of The Year – Musim Yang Baik (Sheila On 7)
Male Singer of The Year – Judika
Female Singer of The Year – Maudy Ayunda
Group/Band/Duo of The Year – Sheila On 7
Song of The Year – Lapang Dada (Sheila On 7)
Lifetime Achievement – Addie M.S

Para pemenang untuk masing-masing kategori dalam ajang ini murni berdasarkan vote yang dilakukan oleh masyarakat via media sosial twitter dan juga melalui situs resmi NET, tanpa adanya campur tangan pihak lain selain masyarakat. Gelaran ICA 2015 ditutup secara memukau oleh Karmin dengan membawakan lagu ‘Hello’. Selain Karmin, Demi Lovato juga diketahui ikut menjadi bagian kemeriahan ajang yang dilaksanakan sekali dalam setahun ini. Selamat untuk para pemenang Indonesian Choice Award 2015!

Berita Terkait: