Xherdan Shaqiri Resmi ke Inter Milan

Jumat, 09 Januari 2015

Xherdan Shaqiri dipastikan akan mendarat di Inter Milan. Inter mengumumkan telah resmi menjalin kesepakatan dengan Bayern Munich untuk mendatangkan Shaqiri.

Dikutip Guardian, pada hari Kamis (8/1/2015), Shaqiri diyakini akan tiba di kota Milan dalam 24 jam ke depan untuk menuntaskan kepindahannya.

Kedua klub tidak mengungkapkan detil dari kesepakatan itu. Tapi menurut kabar yang beredar Nerazzurri akan meminjam Shaqiri sampai musim 2014-15 berakhir, setelah itu baru si pemain baru direkrut secara permanen.

"Inter dan FC Bayern telah menjalin kesepakatan untuk @XS_11official (akun Twitter Shaqiri)," bunyi keterangan di akun Twitter resmi Inter. "Tinggal menandatangani dokumen yang diperlukan."

Inter diyakini akan mengeluarkan 15 juta euro (sekitar Rp 225,8 miliar) untuk mendapatkan pesepakbola berusia 23 tahun itu. Di Inter, Shaqiri nantinya akan menandatangani kontrak sampai 2019.

Transfer ini sekaligus mengakhiri kerjasama Shaqiri dengan Bayern. Sejak didatangkan dari Basel pada 2012, Shaqiri meraih total delapan gelar termasuk dua titel Bundesliga, dua Piala Jerman, dan satu juara Liga Champions.

Berita Terkait: