Lucas Silva Resmi ke Real Madrid

Sabtu, 24 Januari 2015

Real Madrid akhirnya menuntaskan transfer Lucas Silva. Gelandang muda asal Brasil itu resmi menjadi penggawa El Real setelah dibeli dari Cruzeiro dan diberi kontrak panjang.

Resminya kepindahan Silva ke Madrid memang tinggal menunggu waktu saja. Sudah santer dirumorkan sejak beberapa pekan lalu, kubu Cruzeiro melalui presidennya sudah lebih dulu mengonfirmasi kalau kesepakatan dengan El Real sudah tercapai sejak Jumat (23/1/2015) waktu setempat.

Dikutip dari Marca, Madrid akhirnya ikut mengonfirmasi transfer tersebut. Silva yang barus berusia 21 tahun disodori kontrak hingga 2020 oleh manajemen Los Merengues.

Sang gelandang akan tiba di Madrid pada Senin pekan depan untuk melakukan tes medis. Dia akan langsung diperkenalkan pada media dan suporter Los Merengues di Santiago Benabeu.

Disebutkan kalau Madrid harus merogoh kocek sebesar 14 juta euro untuk mendapatkan pemain yang terpilih dalam 11 pemain terbaik Liga Brasil dan gelandang bertahan terbaik Liga Brasil musim lalu itu.

Kedatangan Silva menambah panjang stok pemain Madrid yang beroperasi di lapangan tengah. Carlo Ancelotti sebelumnya sudah memiliki Toni Kroos, Luka Modric, Isco, James Rodrigues, Asier Illarramendi, serta Sami Khedira.

Berita Terkait: