David Beckham dan Brooklyn Alami Kecelakaan Mobil

Senin, 01 Desember 2014

David Beckham dan Brooklyn Beckham mengalami kecelakaan mobil di London. Mantan kapten timnas Inggris itu berserta anaknya tidak mengalami cedera serius, meski dikabarkan terguncang.

Kecelakaan dialami Beckham pada Sabtu (29/11/2014) waktu setempat saat mobil yang dikendarain yamenabrak mobil lain. Demikian diberitakan BBC.

Jika pengemudi mobil yang bertabrakan dengan Beckham harus dirawat di rumah sakit, tidak demikian dengan mantan kapten tim nasional Inggris itu. Disebutkan kalau Beckham dan Brooklyn dalam kondisi sangat baik meski keduanya terguncang.

Kecelakaan tersebut terjadi di London Colney, Hertfordshire, di mana Beckham baru saja menjemput Brooklyn yang saat ini terdaftar di Arsenal U-16.

Kepolisian London menolak mengonfirmasi soal kecelakaan yang dialami Beckham. Namun mereka memastikan kalau memang ada kecelakaan yang melibatkan sebuah Audi R56 dengan Mitsubishi Colt.

Ini bukan kecelakaan pertama yang dialami Beckham saat berkendara. Di awal Oktober lalu dia juga mengalami tabrakan saat akan meninggalkan rumahnya yang berlokasi di Beverly Hills.

Berita Terkait: