Cristiano Ronaldo Raih El Pichichi & Alfredo Di Stefano 2013/2014

Rabu, 12 November 2014

Cristiano Ronaldo telah memenangi begitu banyak gelar dalam kariernya, baik bersama tim maupun penghargaan individu. Bintang Real Madrid itu mengaku tak pernah bosan menang.

Ronaldo mendapatkan penghargaan Pichichi dari Marca atas keberhasilannya menjadi top skorer La Liga musim lalu dengan 31 gol. CR7 juga dinobatkan sebagai pemain terbaik La Liga musim lalu dan menggondol penghargaan Alfredo Di Stefano.

Bagi Ronaldo, ini adalah kali kedua dia mendapatkan trofi Pichichi setelah yang pertama pada musim 2010/2011. Untuk penghargaan pemain terbaik La Liga, ini adalah tahun ketiga secara beruntun dia mendapatkannya.

Ronaldo tak mau puas dengan pencapaiannya saat ini. Dia berharap bisa jadi menyabet penghargaan serupa tahun depan.

"Bisa mendapatkan penghargaan ini lagi tahun depan akan menjadi tanda bahwa saya bekerja dengan baik. Tujuan saya adalah memenangi trofi bersama tim dan penghargaan-penghargaan individu. Akan sulit untuk melakukannya, jadi kalau saya bisa berada di sini lagi tahun depan akan menjadi pertanda baik," ujar Ronaldo yang dikutip Football Espana.

"Semua orang punya cara pikir dan kerja masing-masing. Saya ingin main sepakbola dan memberikan yang terbaik. Saya tak pernah bosan memenangi sesuatu," katanya.

"Mungkin saya berada di level terbaik saya. Saya berusaha untuk lebih baik daripada tahun lalu. Pada titik tertentu, saya tidak akan bisa melakukannya. Tapi, saya berharap mencapai level tinggi," tutur mantan pemain Manchester United ini.

"Saya bahagia, tim sangat bagus. Kami terus membaik. Jumlah assist dan gol saya tidak buruk dan saya ingin terus membaik," kata dia.

Berita Terkait: