Remaja Tewas Gara-Gara Selfie di Pantai

Jumat, 17 Oktober 2014

Aktivitas selfie di tempat berbahaya memang harus dilakukan dengan hati-hati. Jika tidak bisa fatal akibatnya karena terlalu keasyikan, seperti yang terjadi belum lama ini di Filipina.

Awalnya, korban yang bernama Chezka Agas bersama delapan temannya mengunjungi wilayah bernama Masikil. Di dekat pantai daerah tersebut, ada deretan kincir angin raksasa yang kerap dijadikan obyek berfoto.

Agas yang baru berusia 18 tahun ini bersama teman-temannya tak menyia-nyiakan kesempatan untuk selfie bersama-sama dengan latar belakang kincir angin. Sayangnya mereka tidak menyadari sebuah ombak rakasasa bergulung datang.

Ombak tersebut menghantam mereka dan membuat Agas terseret kemudian tenggelam. Aparat langsung mencari Agas dan berhasil menemukannya. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit tapi malang, nyawanya tidak tertolong.

Dikutip dari Inquirer, Jumat (17/10/2014), kepolisian mengatakan ombak yang menghantam sebesar rumah. Akibat kejadian ini, pemerintah setempat berencana memperketat keamanan di pantai tersebut.

Sebelumnya, kejadian tragis serupa juga terjadi di Portugal, tepatnya di sebuah tebing di Cabo da Raca, Portugal, yang berbatasan dengan laut. Pemandangan tempat itu memang menakjubkan dan menjadikannya tempat wisata populer.

Sayangnya saat sedang asyik mengambil foto, mereka terpeleset dan langsung jatuh dari ketinggian ratusan meter. Tragisnya lagi, peristiwa ini disaksikan langsung oleh kedua anak mereka yang baru berusia 5 dan 6 tahun.

Berita Terkait: