Nemanja Vidic Resmi ke Inter Milan

Selasa, 13 Mei 2014

Meski karirnya belum usai, namun Nemanja Vidic sudah terlebih dahulu mengucapkan selamat tinggal kepada Manchester United seiring menjelang berakhirnya pagelaran Premier League musim ini.

Seperti yang kita ketahui, akhir musim ini kontrak Vidic bersama Setan Merah akan segera usai dan sang pemain sudah memutuskan untuk hijrah ke Inter Milan pada akhir musim nanti.

Pemain asal Serbia tersebut mengungkapkan bahwa ia tidak menyesali dengan apa yang telah ia lakukan selama karirnya di Manchester United dimana ia mulai menginjakan kakinya di Old Trafford pada tahun 2005 silam.

Ia juga menuturkan bahwa selama keberadaannya di Old Trafford, ia sudah memberikan segalanya yang bisa ia lakukan untuk klub sehingga beberapa gelar pun berhasil ia persembahkan.

“Saya sama sekali tidak menyesal. Saya sudah memberi 100 persen untuk klub ini dan waktu yang saya habiskan di United akan selalu menjadi bagian terbaik karir saya. Ini sudah menjadi delapan tahun yang hebat – atau tujuh tahun, karena tahun ini tidak terlalu baik!!” Ungkap Vidic.

Selain mengucapkan selamat tinggal, ia juga memberikan komentarnya tentang beberapa memori indah yang pernah ia rasakan di klub yang dulunya pernah dijayakan oleh Sir Alex Ferguson tersebut.

Lebih lanjut, sang pemain veteran The Reds Devil tersebut juga mengatakan bahwa selama ini dirinya sudah menganggap seluruh elemen yang ada di Manchester United adalah bagian dari keluarnya.

“Saya tidak pernah berpikir ingin terus di Inggris karena di sini saya hanya ingin bermain untuk United. Saya beruntung bisa bermain untuk klub ini. Saya punya banyak memori bagus. Saya sudah memenangkan banyak gelar. Saya bermain untuk manajer hebat (Ferguson-red). Manchester United membuat anda seperti menjadi bagian dari keluarga. Ini merupakan pengalaman yang hebat untuk saya,” tutupnya.

Berita Terkait: