David Beckham Beli Rumah Seharga Rp 1 Triliun

Senin, 18 November 2013

Dengan penghasilan sekitar 47 juta dollar AS per tahun versi Forbes, mudah bagi seorang David Beckham untuk membeli rumah di kawasan elite di London. Rumah itu hanya selemparan batu dari Kensington Palace.

Kensington Palace adalah tempat tinggal Pangeran Williams dan Kate Middleton, yang merupakan teman akrab Beckham, terutama saat keduanya menjadi duta Inggris untuk melakukan bidding Olimpiade 2012 (berhasil) dan Piala Dunia 2018 (gagal).

Rumah Bekcham akan ditempati bersama istrinya, Victoria, dan keempat anaknya, yaitu Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper Beckham. Jangan dibayangkan lagi seperti apa rumah seharga 50 juta poundsterling atau mendekati Rp 1 triliun itu.

Terdiri dari lima lantai, ada bioskop, perpustakaan, parkir mobil bawah tanah, dan ruang khusus relaksasi dengan pemijat profesional.

Ada panic room, spa di bawah tanah, kolam renang, dapur berkualitas restoran, dan yang menarik pula ada tempat persembunyian rahasia yang biasa dimiliki orang-orang teramat kaya di Amerika.

Sebuah sumber mengatakan, "Keamanan menjadi perhatian utama dan rumah itu memiliki panic room yang kedap suara. Kedengarannya berlebihan, tetapi di Los Angeles itu biasa."

Becks dan keluarga memang pernah tinggal di LA selama mantan pemain Manchester United, Real Madrid, AC Milan, dan PSG itu bermain untuk LA Galaxy.

Rumah tersebut belum akan ditempati pria yang kini berusia 38 tahun itu. Kalau semua sudah selesai dikerjakan, mereka baru akan menempatinya pada akhir 2014.

"Setelah berbulan-bulan mencari, David dan Victoria akhirnya mendapatkan rumah idaman mereka. Mereka menginginkan rumah yang sempurna, tenang, dan nyaman," jelas sumber itu lagi di situs mirror.co.uk.

Rumah Becks sebelum ini yang terkenal dengan sebutan Beckingham Palace di Hertfordshire telah terjual bulan lalu dengan harga 12 juta poundsterling.

Berita Terkait: