Rp 15 Ribu, Harga Massimiliano Allegri di eBay

Rabu, 30 Oktober 2013

Kecewa dengan penampilan AC Milan di awal musim ini, suporter Rossoneri memasang iklan menjual Massimiliano Allegri di eBay. Sang pelatih dibanderol murah, hanya satu euro atau sekitar Rp 15.000.

Milan baru saja menelan kekalahan keempatnya di musim ini saat takluk 2-3 dalam lawatan ke Parma. Kompetisi baru berjalan 10 pekan, Riccardo Montolivo dkk. sudah tertinggal 16 poin dari AS Roma di posisi teratas.

Kondisi tersebut jelas mengkhawatirkan, dan membuat suporter klub tersebut mulai marah. Dan Massimiliano Allegri dianggap sebagai pihak yang bertanggung jawab atas keterpurukan tersebut.

Sebagai bentuk kekecewaan, seorang fans Milan memasang iklan yang isinya menjual Allegri di situs belanja online eBay. Pria berusia 46 tahun itu dijual dengan harga sangat murah, 1 euro saja.

"Dijual: Pelatih Tanpa Ide dan Karakter," begitu iklan yang terpasang di eBay.

"Kami menawarkan pelatih yang tak punya tujuan, yang tak tahu bagaimana cara melatih, tidak bisa memotivasi pemain dan hanya membuat penggantian pemain tak jelas di menit ke-70. Dia punya kemampuan khusus hanya pada pertandingan dengan Barcelona. Jika Anda membelinya dalam waktu dekat, Anda akan mendapatkan Mauro Tassotti dengan gratis," demikian keterangan yang menyertai.

"Ini penawaran yang menguntungkan!!!! Kami tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pabrik," lanjut keterangan yang tercatum.

Ini bukan kali pertama fans menjual pemain atau pelatih di eBay. Dalam beberapa kasus, kejadian serupa terjadi karena suporter merasa kecewa dengan performa timnya.

Allegri mengantar Milan merebut Scudetto pada musim pertamanya bertugas di San Siro. Setahun berselang, Milan kalah dari Juvetus dan harus puas finis kedua. Sementara tahun lalu, Diavolo Rosso menuntaskan musim di posisi tiga, setelah terjerembab mendekati zona degradasi pada awal kompetisi.

Berita Terkait: