Bayern Munich 4-1 Hannover (26/9/2013)

Kamis, 26 September 2013

Bayern Munich tidak mengalami kesulitan berarti untuk menyingkirkan Hannover di babak kedua Piala Jerman. Thomas Mueller menyumbang dua gol untuk membantu menangkan Bayern atas Hannover 4-1.

Bayern membuka keunggulannya di menit ke-17. Pergerakan bagus Xherdan Shaqiri di sayap kiri di akhiri dengan crossing ke tengah kotak. Thomas Mueller.

Tim tuan rumah menambah keunggulannya menjadi 2-0 lima menit berselang lewat David Pizarro. Crossing Dante disambut Pizarro dengan tandukan untuk membobol gawang Hannover.

Hannover menyamakan memperkecil skor 1-2 di menit ke-37. Dari serangan balik cepat, Didier Ya Konan memaksimalkan crossing Sebastien Pocognoli untuk menyarangkan bola ke sudut kiri bawah gawang Bayern.

Skor 2-1 untuk keunggulan Bayern bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Bayern kian meninggalkan Hannover. Mueller mencetak gol keduanya di menit ke-64 sekaligus menggandakan keunggulan menjadi 3-1.

Berawal dari tendangan bebas, Shaqiri melepaskan crossing ke tengah kotak. Tak menyia-nyiakan kesempatan itu, Mueller menyambut bola dengan tendangan kaki kiri yang bersarang di sudut kiri bawah gawang Ron-Robert Zieler.

Masuknya Franck Ribery menambah daya gebrak Bayern. Hanya sekitar 16 menit setelah masuk lapangan, Ribery langsung berkontribusi dengan mencetak gol guna menjadikan skor kini 4-1 di menit ke-78.

Sundulan Daniel van Buyten diteruskan dengan sepakan keras Mueller dari kotak penalti. Kesalahan Zieler membuat Ribery dengan mudah mencecar bola muntah dan mencetak gol keempat tuan rumah.

Susunan Pemain

BAYERN MUNICH: Neuer, Van Buyten, Dante, Rafinha, Contento (Kirchoff 82), Schweinsteiger (Alaba 68), Lahm, Mueller, Shaqiri, Kroos, Pizarro (Ribery 62)

HANNOVER: Zieler, Pocognoli, Sane, Antonio, Sakai, Bitte, Huszti, Stindl, Prib (Schlaudraff 45), Andreassen (Schmeidebbah 71), Ya Konnan (Kadah 78)

Berita Terkait: