Ronaldinho Operasi Gigi

Jumat, 16 Agustus 2013

Ada yang beda dalam penampilan terbaru mantan pemain terbaik dunia, Ronaldinho. Dia tidak mengubah gaya rambutnya, tidak memakai aksesoris baru, bukan juga bertambah gemuk atau kurus, tetapi sang maestro mengalami perubahan di giginya.

Gigi? Ya, Ronaldinho sukses mengoperasi giginya. Gigi pemain Atletico Mineiro itu kini tampak lebih rapih dibandingkan sebelumnya. Menurut Sportsfan, proses pengoperasian gigi mantan pemain Barcelona itu diperkirakan memakan waktu selama satu jam.

Ronaldinho memang identik dengan giginya yang tonggos dan sedikit bengkok. Bahkan beberapa orang mendesak agar dia mengurungkan niatnya untuk mengganti ciri khasnya tersebut.

Sepintas memang tidak terkihat ada perubahan di giginya. Namun, jika dilihat lebih jelas, gigi sang pemain terlihat lebih rapih dan rata dibandingkan sebelum melakukan operasi.

Ronaldinho yang saat ini berusia 33 tahun memang masih mampu menunjukkan magisnya. Yang terbaru, dirinya mampu membawa klubnya, Atletico Mineiro menjuarai Copa Libertadores untuk yang pertama kalinya.

Berita Terkait: