RCTI Siarkan Liga Spanyol 2013/2014

Minggu, 18 Agustus 2013

Berbahagialah bagi Anda pecinta sepakbola negeri matador, karena siaran langsung La Liga musim 2013-14 masih dapat disaksikan secara gratis. Namun kali ini, duel El Clasico nampaknya kembali berpindah tangan.

Pasalnya, MNC Group melalui stasiun terrestrial RCTI (MNCTV & Global TV menyusul konfirmasi via press conference) akan menyajikan kompetisi elite negeri matador itu mulai 17 Agustus mendatang. Hal ini dipastikan melalui teaser promotion yang sudah ditayangkan mulai hari ini (2/8) di layar kaca RCTI (selengkapnya lihat di http://t.co/WX7qqlm97X).

Sementara untuk penayangan di televisi berbayar, MNC Group melalui Indovision, Top TV, dan Okevision akan menyiarkannya melalui saluran FOX Sports dan Star Sports.

Selain La Liga, MNC Group melalui RCTI juga akan menyiarkan secara langsung Piala Super Spanyol pada 22 dan 29 Agustus dinihari yang mempertemukan antara juara La Liga musim lalu (Barcelona) dengan juara Copa Del Rey musim lalu (Atletico Madrid) serta turnamen Copa Del Rey. Dikabarkan pula RCTI akan menyiarkan kompetisi Liga Italia Serie A musim 2013-14 melalui kerjasama dengan TVRI.

Berita Terkait: