Presiden Barcelona Sembunyi di Toilet Wanita

Rabu, 10 Juli 2013

Keputusan Barcelona melepas David Villa ke Atletico Madrid menimbulkan polemik. Banyak kalangan penasaran dengan apa yang melandasi keputusan Presiden Barcelona, Sandro Rosell untuk melepas Villa dengan harga murah.

Rosell diberondong pertanyaan seputar penjualan Villa ke Atletico, yang dinilai tidak masuk akal. Seperti diketahui, Barca melepas El Guaje dengan banderol hanya 5 juta euro, padahal mereka merekrutnya dari Valencia dengan mahar mencapai 40 juta euro.

Sejumlah awak media pun langsung mencecar Rosell dengan pertanyaan itu saat dia tiba di gedung Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF), guna menghadiri pertemuan dan pengumuman jadwal resmi La Liga 2013/2014, Selasa (9/7/2013).

Tak kuasa mengatasi sorotan kamera, teriakan para wartawan yang sesekali menanyakan kondisi Jordi Alba yang baru saja menjalani operasi amandel, Rosell memilih hanya melempar senyum sambil mempercepat langkahnya.

Namun, karena terlalu terburu-buru menghindar dari kejaran wartawan, Rosell tampak tidak lagi memperhatikan ruang sekitarnya. Nah, disinilah kejadian menarik dan lucu terjadi.

Entah disengaja atau tidak, Rosell menghindari wartawan dengan masuk ke sebuah ruangan. Namun, jalur ‘pelariannya’ itu salah, karena ruangan yang dimasukinya ialah toilet wanita. Ups, apakah ada orang di dalamnya?

Mau lihat Rosell salah masuk toilet? Klik di sini

Terlepas dari insiden memalukan tersebut, Rosell akhirnya mengikuti pertemuan dan mengetahui jadwal kompetisi La Liga musim depan. Yan pastinya ditunggu-tunggu publik ialah,kapan laga El Clasico antara Barca vs Real Madrid terjadi?

Dari hasil pengumuman RFEF, laga klasik antara dua rival abadi tersebut akan terjadi pada 26/27 Oktober 2013, di mana El Barca akan terlebih dulu tampil sebagai tuan rumah. Laga ini juga akan jadi debut rekrutan anyar Blaugrana Neymar da Silva dan pelatih El Real Carlo Ancelotti merasakan panasnya atmosfer El Clasico.

Berita Terkait: