Manchester United Akhirnya Punya Twitter Resmi

Jumat, 12 Juli 2013

Setelah bertahun-tahun ditunggu fans, akhirnya Manchester United merambah ke jejaring sosial Twitter. Akun @ManUtd, diharapkan dapat menghubungkan Setan Merah dengan seluruh fans di dunia.

Ya, akun Twitter @ManUtd diharapkan dapat mendekatkan klub dengan fans yang mana 200 juta pengguna aktif Twitter di seluruh dunia adalah penggemar United. Akun resmi @ManUtd akan diluncurkan di Inggris. Selain akun resmi Twitter, United juga meluncurkan website baru www.weibo.com/manchesterunited.

Website ini nantinya akan menyediakan konten dalam bahasa Mandarin, untuk melayani lebih dari 500 juta pengguna website tersebut. Direktur Grup, Richard Arnold mengatakan ini merupakan strategi United untuk mendekatkan diri dengan fans diseluruh dunia.

“Berhubungan dengan fans adalah menjadi strategi klub. Kami telah menginvestasikan banyak waktu dan sumber daya dalam memberikan yang terbaik menawarkan media untuk penggemarnya, yang jelas dari akuisisi baru-baru ini MUTV dan hari ini kami meluncurkan Twitter dan Sina Weibo,” jelas Arnold.

"Setiap bulan ada lebih dari lima juta posting media sosial terkait Manchester United dan tingkat keterlibatan kami dengan fans melalui media sosial adalah salah satu yang tertinggi dari semua merek utama global,” sambung dia.

“Saya berharap untuk usaha-usaha baru lebih lanjut memperluas interaksi klub dengan fans di seluruh dunia,” tambahnya, dilansir dari situs resmi United, Rabu (10/7/2013).

Berita Terkait: