Manchester United 5-1 A-League All-Stars (20/7/2013)

Sabtu, 20 Juli 2013

Manchester United meraih kemenangan pertamanya di laga pramusim. Menghadapi A-League All-Stars, 'Setan Merah' menang dengan skor 5-1.

Dalam pertandingan di ANZ Stadium, Sydney, Australia, Sabtu (20/7/2013) malam WIB, David Moyes melakukan enam perubahan pada susunan pemainnya dari laga melawan Singha All-Star di Bangkok pekan lalu. Wilfried Zaha untuk pertama kalinya diturunkan sebagai starter.

MU membuka keunggulan di menit ke-10. Umpan dari Ryan Giggs diselesaikan dengan sepakan kaki kanan oleh pemain muda MU, Jesse Lingard.

Di menit ke-33, MU menggandakan keunggulan lewat kaki Danny Welbeck. Lolos dari jebakan offside, striker 22 tahun itu kemudian lewat sepakan kaki kanan menyelesaikan kerja sama yang dibangun oleh Giggs dan Lingard.

Enam menit usai turun minum, A-League All-Stars memperkecil ketertinggalannya. Tembakan Besart Berisha melewati Anders Lindegaard dan skor berubah menjadi 2-1, masih untuk keunggulan MU.

Lingard mencetak gol keduanya di laga ini tiga menit setelahnya. Tembakan kencangnya mengarah ke pojok atas gawang A-League All-Stars dan memberi MU keunggulan 3-1.

Di menit ke-69, giliran Welbeck yang mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Sundulannya menyambut sepak pojok Robin van Persie memberi gol keempat MU di laga ini.

Van Persie menutup kemenangan MU lewat golnya empat menit jelang laga usai. Meski tembakannya sempat diblok, namun striker asal Belanda itu menjebol gawang A-League All-Stars di upayanya yang kedua.

Ini adalah kemenangan pertama Moyes sebagai manajer MU. Di pertandingan pertama melawan Singha All Star di Bangkok pekan lalu, MU menelan kekalahan 0-1.

Berita Terkait: