Leonardo Tinggalkan PSG

Rabu, 17 Juli 2013

Hari ini Direktur Olahraga Paris Saint Germain (PSG), Leonardo akan segera meninggalkan klub. Seperti diketahui, Leonardo sendiri memang terkena larangan untuk berhubungan dengan dunia sepakbola selama semusim, setelah tindakannya mendorong seorang wasit yang memberikan kartu merah kepada bek PSG, Thiago Silva.

Setelah mencoba melakukan permohonan banding, atau setidaknya mendapatkan keringanan hukuman tapi nahas permohonan itu ditolak. Melihat kondisi itu, Leonardo pun langsung mengundurkan diri dari posisi strategis di klub itu.

“Hari ini adalah hari terakhir Leonardo,” ujar Presiden klub PSG Nasser Al Khelaifi sebagaimana dilansir Soccerway, Rabu (17/7/2013).

“Saya berterima kasih atas karyanya. Dia (Leonardo) adalah seorang teman dan saya mengharapkan yang terbaik untuk masa depannya. Hukuman itu terlalu sulit baginya,” lanjut Nasser.

Peran Leonardo memang sangat terasa di jawara Ligue 1. Tidak bisa dipungkiri tanpa peran serta mantan punggawa Timnas Brasil itu pemain seperti Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic tidak bisa bergabung dengan PSG.

Berita Terkait: