Andrea Poli Resmi ke AC Milan

Jumat, 12 Juli 2013

AC Milan akhirnya bisa mengonfirmasi keberhasilan mereka mendapatkan Andrea Poli. Gelandang Sampdoria ini akan tampil memperkuat Iblis Merah di kompetisi musim depan.

Poli diketahui sudah mengikuti sesi latihan Milan sejak pekan lalu, namun negosiasi antara pihak Rossoneri dan Sampdoria belum menemui kata sepakat. Baru pada Jumat (12/7/2013), kata sepakat tercapai.

Poli direkrut dengan status kepemilikan bersama, di mana Milan menyertakan Bartosz Salamon untuk berkostum Il Samp musim depan. Poli dikontrak selama empat musim atau hingga 2017.

Poli merupakan produk binaan akademi Treviso, dan bergabung dengan Sampdoria pada usia 18. Kini, di usianya yang telah 23 tahun, Poli sudah bermain di sejumlah klub seperti Sassoulo (2008-2009) dan Inter Milan (2011-2012) dengan status pinjaman.

Poli menjadi rekrutan kedua Milan di musim ini setelah sebelumnya merekrut gelandang internasional Italia U-21, Riccardo Saponara. Di Milan, Poli nantinya akan bahu-membahu dengan Nigel De Jong, Antonio Nocerino dan kapten tim Riccardo Montolivo mengawal lini tengah I Rossoneri.

Berita Terkait: