Aitor Karanka Tinggalkan Real Madrid

Rabu, 17 Juli 2013

Aitor Karanka tidak lagi menjadi bagian dari staf kepelatihan Real Madrid. Mantan asisten Jose Mourinho itu memutuskan untuk menyudahi kesepakatannya dengan Los Merengues.

Karanka sebenarnya masih memiliki kontrak satu tahun lagi bersama Madrid. Namun sebagaimana dikutip dari Marca, kedua pihak akhirnya sepakat untuk berpisah pada Senin (15/7/2013) kemarin waktu setempat.

Masa depan Karanka di Los Merengues menjadi tak jelas setelah Jose Mourinho pergi dan kini membesut Chelsea. Dia sebenarnya sudah ditawarkan untuk ikut Mourinho ke Stamford Bridge, namun beberapa waktu lalu dia mengindikasikan menolak peluang pindah ke London.

Karanka sebenarnya tetap dapat dukungan dari Presiden Florentino Perez, namun karena Carlo Ancelotti sudah membawa sendiri staff kepelatihannya dia memilih untuk tidak lagi bekerja di Santiago Bernabeu.

Karanka yang datang ke Madrid tahun 2010 diyakini masih punya peluang untuk bergabung dengan Mourinho ke Chelsea. Namun dia disebutkan juga bisa memulai petualangan baru sebagai pelatih utama.

Berita Terkait: